spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Thursday, May 24, 2007

Kadang Teman Baik Lebih Mengenal Diri Kita Dibandingkan Kita

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Kemaren sore, ketemuan sama Liends untuk ambil contoh produk, save foto tim gonjreng, lihat foto-foto walimahnya Liends, dan memamerkan ke Beliau movie maker karya amatir-an ku. :)

Dan, dalam suatu spot pembicaraan kami, baru ketahuan bahwa ada sisi rapuhku yang belum benar sekali recoverynya. Dan Liends menyadarkan aku akan sisi itu. Ternyata Liends lebih kenal diriku daripada aku sendiri. Yup, saat alam sadarku menyatakan bahwa 'Hey !!! I'm done with that. My recovery is well done'; ternyata alam bawah sadarku menyatakan 'Dianti, U'r not OK!'.

Yup... Selama kami berinteraksi, Liends aware bahwa kadang apa yang aku utarakan adalah sesuatu yang menggambarkan kerapuhanku. Walaupun aku berkata : 'I'm OK Mba... ' tapi ... he..he..

Alhamdulillah diingetin. Dengan begitu, rasanya aku perlu jujur sama diri sendiri bahwa... sisi rapuh itu musti diakui keberadaannya, dan direcovery sesunguh-sungguhnya. Dan moga 'sakit' itu sembuh sebenar-benarnya.

WA Lt. 11 jam 6.46 24/5/2007
lagi chatting sama Sukma yang ... freak...
[pastinya dia marah kalo dibilang freak].

No comments: