spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Friday, May 11, 2007

Just my Imagination

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Bayangkan pabila ...

Aku jalan sendirian
Di tengah hutan hujan tropis
di waktu dhuha (sekitar jam 8 an)

Aku injak daun-daun lembab dengan bunyian nya yang saling bergesek
Aku dengar cicit burung dan suara primata atau desis ular
Aku lihat siluet cahaya matahari mnembus rimbunnya daun yang berapatan
Aku rasakan angin yang adem menerpa mukaku yang (lagi) berjerawat :D

Truzz...
Aku sampai di sungai
Ga jauh dari situ ada air terjun yang gemuruhnya menyegarkan
Trus, aku langkahkan kakiku di antara bebatuan kali yang licin dan berlumut
Brr... airnya adem dan jernih

Udah gitu,
Kucoba wudhu pake air terjun
Kemudian, aku cari tempat kering, pasang kompas, cari arah kiblat
selanjutnya tertunaikan lah 2 rakaat itu, trus aku curhat sama DIA, sejadi-jadinya

Selesai itu, rasanya pasti plong dan lega.
Tapi kemudian laper.
Dan Di sungai itu, kelihatan ikan yang ukurannya gede.
Kutombak, trus kubersihin,
Kemudian nyalain perapian, bakar ikan... (protein tinggi Bouw)
Di antara hutan-hutan itu, kutemukan juga pohon buah
Biar segar, kumakan buahnya ...

Truzz... aku jalan lagi, sambil sesekali istirahat dan menyapa primata atau mamalia yang melintas.
Kemudian aku sampai di pantai
Udah ada kapal laut bagus yang siap mengantarkan aku ke Jakarta, ke real life ...



WA Lt. 11 11/5/2007 jam 7.15
ps : hayoo kerjain reportingnya, Dianti !!!
Sudah ada yang menanti (reporting) mu. :P

4 comments:

HENDRO DARSONO said...

Nuansa alami dan islami yang menyejukkan.
Warna template-nya berubah ya?
Wassalam.

dianti said...

Yup Pak, warna template nya berubah. Cari yang lebih simplicity.
Thank you for Comment, pak Hendro

Anonymous said...

enak ngeliat template barunya.... fresh juga. imaginationnya asyik, jadi pengen hiking... [sebel ama polusi jakarta]

dianti said...

Dear liends...
Yuks hiking.
halah.. rencana kita ke Sukabumi aja belom terimplementasi. Kapan duonks :)