spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, January 15, 2007

this noon

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Sore ini, menjelang pulang (walopun sebenernya kerjaan masih betah nemenin aku di sini), aku pengen banget nulis, Entah apalah... Pokoknya pengen nulis. Eh, lucunya, rasanya belum ada sesuatu yang pengen aku share untuk ditulis di sini.

Mungkin nanti, sepulang kerja atau di perjalanan, insya Allah aku menemukan sesuatu yang bisa jadi 'jeda'; sehingga dengan berhenti sekejap / memberikan ruang kosong / menempatkan spasi; aku bisa menikmati pembelajaran yang lain.

Amien.

WA Floor 11 15/1/2007 3.38 PM

No comments: