spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Wednesday, June 23, 2010

Aku di Hari Ini

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Aku ga hamil karena dua hari yang lalu period ku tiba. he..he.. Well, ALHAMDULILLAH, aku bersyukur. Bukannya ga mau anak lagi lho.. Aku cukup tau diri kalau mentalku sebagai Ibu butuh banyak jam latihan. Note : aku hanya mengurus baby ku di sore sampai pagi hari, dan full time di weekend. Hari-hari berjalan, baby ku di-momong oleh Ibuku yang baik banget ituh. Jadi, pengennya ... aku dah bisa jadi full time mother, baru kemudian aku (insyaALLAH, Amien..) pede momong anugerah terindah itu.

Ok.. dan hari ini, aku (seperti biasa) seperti antara ada dan tiada di kantor. Ga ada korespondensi dari Boss, atau request, atau info apapun. Hmpf... Oh ya.. sekalian, kemaren aku berantem mulut alias engkel-engkelan sama sekretaris divisi ini. Si Tante Nancy ituh... emang dah dikenal ga care sama karyawan di divisinya. Bayangkan... ada anak OS dah hampir 2 minggu dianggurin. Proses account login n imelnya kaga aktif2. hadeouhhh....

So, hari ini gwe ... nulis2 di blog tercinta gwe ini, kirim lamaran (sampe jam ini dah 3 apply), buka2 forum bisnis MLM gwe yang kata para aplen 'ini bukan bisnis yang memperkaya donlen', tapi gw ga percaya dan gw cek hitung-hitungan bonusnya emang g itu kok... Bonus aplen pasti disokong prestasi donlen. Oh ya.. gwe mo ikutan lomba nulis. He..he.. Moga2 berhasil. Lumayan, ngasah ketajaman kecerdasan dan intuisi,

Dah ya.. ini aja.

Depan Kompie jadul
23 Juni 2010 jam 10.24

No comments: