spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, October 27, 2008

Kata Temanku Aku Rada Pucat

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Pagi ini, seorang teman mampir ke mejaku. Dia bilang, aku rada pucat. Wajar aja siyh, emang aku ngerasa ngantuk banget dan 2 hari kemaren ga enak badan. Seperti demam ringan plus pusing gitu.

Tapi, kupikir pencetus utama adalah karena tiap malam tidurku kurang optimal (dasar tukang tidur !!! he..heh. ). Dikarenakan posisi baby yang sudah ke bawah dan menekan kemih sehingga aku musti sering ke toilet, dan... ini yang spectaculer! sebuah bisul di pinggul sebelah kiri. Secara orang hamil itu posisi tidur terbaiknya adalah miring kiri, sebab jika miring kanan ada kemungkinan plasenta tertekan, dan jika telentang bisa jadi sang ibu sesak dan jikalau aku tidur telentang, tulang punggung ini terasa sangat pegaaaallll sekali. Tapi kalau miring ke kiri, aku tidur sambil meringis menahan nyeri bisul itu. Jadi kebayang dunk, gimana hebohnya aku cari posisi enak untuk tidur ???

Subhanallah...
hamilku ini sangat spektakuler dengan kehadiran Mr. B alias Mr. Bisul. hwa..hwa..

WA Lt.11 jam 12.19 saat makan siang sammbil chat sama Liends.
27/10/2008

No comments: