spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Thursday, October 16, 2008

Hati Yang Bergejolak

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Judul yang agak didramatisir niyh. he..he..
Maklumlah, ini curahan hatiku yang memang sempet bergejolak karena punya kepengenan yang dimiliki oleh orang lain. Ahh... ribet. Mending dideskripsikan aja langsung.

Begini..

Tadi, teman sejawatku yang bernama Matthew memberitahu bahwa di tanggal 10 November ada 4 orang karyawan yang akan training di Jepang, yang trainingnya itu dibiayai oleh vendor PDH. Nahh... 2 di antaranya adalah karyawan baru (tapi yang 1 lagi juga teman sejawatku yang Alhamdulillah udah jadi permanent staff). Ouughhh... hati ini jadi bergejolak. Tau lah, betapa aku pengen ngelihat yang namanya Luar Negeri. -eniwei, Alhamdulillah aku dah pernah lihat yang namanya Arab Saudi, waktu aku umroh tahun 2003.- Dan trully aku menikmati melihat orang-orang dari ras lain termasuk habit, bahasa, budaya, dan seribu satu macam perbedaan lainnya.

Nah, waktu si Matthew ngasih tau kaya gitu, aku langsung berekspresi gemas. Yang intinya mengexpresikan kepengenan aku. Kapan ya... aku bisa belajar training ke LN itu. Aku pengen lihat benua yang namanya Eropa, Asia Timur, Amerika, Afrika, Australia, Wahh... trully, pokoknya pengen lihat bumi ALLAH yang lain yang terbentang sangat luas.

Ya RABB...
Aku mohon padaMU, karuniakan kepada kami (aku dan keluarga) jalan untuk bisa jaulah ke LN.
Untuk bisa melihat bukti kuasaMU yang tak terhingga itu.
Untuk bisa belajar macem-macem di bumi yang dipijak oleh saudaraku yang lain.
ALLAHUMMA Amien...

WA Lt. 11 jam 2.21
15/10/2008

ps : tulisan yang dibuat dengan kepolosan dan ketulusan hati karena bener2 belom pernah jaulah ke LN kecuali umroh ke Tanah haram.

No comments: