spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, September 24, 2007

Langsung Di test

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Subhanallah...
Ramadhan ini sungguh lebih dinamis daripada tahun sebelumnya.
Aku tangkap lagi keping optimisme dan motivasi yang sempat terburai entah kena angin apa.

Dan... langsung ditest.

Kemarin siang, aku dan Ning baru ngebahas banyak hal tentang training motivasi untuk remaja di domisili rumah kami. Truz, nyamber-nyamber ke teori yang ada juga di buku Alchemy nya Paulo Coelho (yang sebenernya ini udah ada diajarin dalam Islam sejak berabad lalu) : Kalau kau punya keinginan / cita-cita, niatkan, ucapkan, dan lakukan tindakan, makan seluruh alam semesta yang memiliki energi yang sama akan mendukungmu.

Siang di-charge, malam ada test.

Yup... Namaku tidak tercantum di daftar recruitment karyawan permanen tempat perusahaanku bekerja saat ini. Sekejap sempat down dengan ngebatin : Kok nama gwe ga ada??? . alhamdulillah untuk selanjutnya, kembali aku jernihkan pikiran bahwa rizkinya ALLAH Maha Luas. Rizki ga digantungkan di perusahaan bonafid model begini. Dimanapun mau dijemput, rizki ALLAH berserakan.

Dan paginya, Alhamdulillah keping syukur dari ketiadaan namaku di recruitment permanent employee, aku dapati. ALhamdulillah .. ya syukurku pada ALLAH, sebab jika aku ikut rekrutmen ini, lalu aku ditugaskan di luar Jakarta... wah... tentunya itu akan jadi wacana besar untuk step hidupku dan orang lain yang berkepentingan. Namun jika kutolak, wah... berarti aku membohongi tandatangan yang menyatakan siap ditugaskn di seluruh wilayah operasional Indonesia.

Alhamdulillah ...

Makasih ya ALLAH, dan aku yakin pintu rizkiku yang lain jauh lebih indah untuk kubuka.
Tunjukkan aku jalan dan kuatkan aku, dan mudahkan Yaa Rabb.

WA Lt. 11 jam 7.52 24/9/2007

No comments: