spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, October 02, 2006

Gadget Impian (In Your Mind)

Ha pe laris manis bak kacang goreng.
Semakin canggih pula.
Yang paling gress adalah fasilitas video call yang di support oleh 3G.
Skarang juga lagi berevolusi ke 4G.
Subhanallah...

Jadi mikir,
Sekarang semua hape udah bisa support gambar (mirip warna aslinya), video (mirip sama kalo ngelihat beneran) dan suara (halah... ini mah emang udah dari dulu. Bisa dengerin lagu di hape).

Eh... Entah aku yang kurang luas browsingnya, atau emang belom ada, kok aku belom pernah lihat ya, hape sekaligus ada aromaterapinya. he..he..
Konsepnya sama kaya image di phonebook kita. Misalkan yang nelpon ortu, trus yang tampil di layar adalah fotonya Beliau, ato gambar laen yang bisa merepresentasikan orang tersebut.

Begitu juga ha pe aromaterapi.
Misalkan yang nelpon adalah hm... sahabat, Trus, aroma yang keluar dari hape itu adalah aroma kayu yang berefek hangat, sehingga kita pun bisa hangat ngobrol sama teman.

Misalnya lagi neyh, yang nelpon si Bapak Boss. Nah... Qta bisa setting, aroma yang keluar itu hm... apel. Yah... efeknya kan bikin relax.

Hayo... siapa yang mo bikin????

WA 12.30 PM
2/10/2006

1 comment:

kikie said...

wah, saya mah gag mau ribet2 .. kalo bisa buat nelpon, kalkulator & foto 2 MP dan fotonya gampang ditransfer ke komputer mah udah asik deh :D

maunya ada ponsel yang punya aplikasi tamagochi sekalian :">