spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, October 02, 2006

he..he..lucunya diriku

Duh, lucunya diriku. Masa' memperhatikan wanita cantik.

Beberapa hari ini aku kerap berpapasan dengan seorang wanita cantik.
Dia bekerja di perusahaan yang sama denganku. Hanya saja, lokasi kerjanya di kantor pusat, sdangkan aku di wisma antara.

Kami berpapasan saat menyeberang di sekitar air mancur patung kuda.
Hm... pengen juga kenalan sama mba yang satu itu.

Yang bikin dia cantik itu apa yah...
Kalo menurtuku siyh gaya jalannya yang penuh percaya diri, dan senyum dari wajahnya.
Dia berhijab juga. Kulitnya sawo matang (lebih gelap dikit dari aku, tapi bukan berarti aku putih). Trus, face nya itu agak ada unsur timur tengahnya. Wajahnya sederhana tanpa make up (paling bedak tipis).

Entah ya... Tiap pagi, aku selalu berharap untuk berpapasan dengannya.

Lain waktu, kami pernah bertemu juga di kajian keputrian jumat. Tapi... tidak sempat ngobrol, hanya melihat saja.

Oh ya.
Pagi ini aku juga berpapaasn dengannya.
He..he.. Dia menatapku lho.
Geulis pisan euy si Mba'

Pengen deyh jadi teman si Mba satu itu.
Gimana caranya ya...
Ya Rabb
Pertemukan kami yah.
Amien

WA 2/10/2006 jam 9.41

No comments: