spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, October 22, 2007

Tips Bersyukur

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Mencoba cerdas bersyukur, saat si Mba tiada di rumah. Semoga bermanfaat.

Alhamdulillah aku ngerjain cucian dan setrikaan tiga bak penuh; sebab berarti ALLAH memberikan aku dan keluarga nikmat pakaian beraneka warna dan model.
Alhamdulillah aku berhadapan dengan tumpukan piring kotor dan bekas panci yang bersantan, sebab itu tandanya ALLAH mengkaruniakan kami sekeluarga dengan makanan yang lebih dari sekedar membuat kami berdiri tegak, dan malahan kami bisa merengkuh pahala dengan men-share nya.
Alhamdulillah setiap hari aku melemaskan tangaku untuk nyapu dan ngepel lantai yang sepertinya setiap saat berdebu; sebab itu adalah bukti ALLAH menyayangi kami dengan merahmati kami dengan tempat berteduh yang nyaman... bukan tenda penampungan.
Alhamdulillah aku musti telaten dan berhati-hati menurunkan pot untuk disiram pohonnya, karena itu adalah tanda sayangnya ALLAH pada kami menganugerahkan si hijau untuk menyejukkan udara dan penglihatan kami... Debu-debi itu sedikitnya bisa di-reduce.
Alhamdulillah aku yang baru rebahan asiq dan santai di lantai musti tergopoh-gopoh saat ada panggilan dari ibu atau bapak yang memberikan instruksi A, B, C, D, E dan seterusnya, karena itu adalah efek dari ridhoNya ALLAH melalui orang tuaku yang masih lengkap dan sehat dan memberi jalan untukku merengkuh ridhoNya.

Makasih ya ALLAH atas semua Rahmat dan Karunia Mu.

22/10/2007
WA Lt.11 jam 8.18
hari pertama ngantor setelah libur lebaran dengan setitik gamang di hati.

No comments: