spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Wednesday, May 17, 2006

Akhir April sampai Mid Mei

Dah lama ga nulis.

phew... dari akhir April sampai Juni nanti, konsentrasi ini akan terkuras habis untuk suatu hajat besar keluarga. No wonder, gwe ga peka melihat keadaan. Ga ada tulisan yang gwe posting. Hm... padahal inspirasi itu ada dimana-mana & waktu untuk menulis itu tiada taranya (kayanya dalam sepekan, gwe sering jobless deyh).

tapinya..

Rentang April sampai mid Mei ini, Jakarta dan hidupku begitu dinamisnya. Perubahan setiap saat. Alhamdulillah... Thank you Allah. Demo di jalan, atap bocor, issue strukturisasi besar-besaran di pers tempatku bekerja, issue pindah lokasi, dapet 'proyek' gede, episode 'menggapai cita & cinta' yang juga belum mencapai klimaksnya (ada klimaks apa ngga yah???), kelahiran anak temanku, obituari di kompas yang semakin bervariasi (dari segi usia, jenis kelamin, kepercayaan, suku). Belum lagi yang un-controlable : merapi meletus, nias & sekitarnya gempa, angin puting beliung.

Quiete dynamic but feel like a plain static movement
Mungkin sekerat hati ini sedang sekarat
Melihat semuanya serba biasa dan tak istimewa

WA lantai 11, Ashar time
tujuh belas mei dua ribu enam.

1 comment:

Desi said...

kita tunggu undangannya jangan lupakan anak2 stan ya...insaq allah kita datang
besuk yang lahiran belum kesampaian juga gimana nich..kita kan perlu petunjuk jalan dari yang punya istri yg melahirkan sedangkan orang yang berdua itu susah dihubungin gimana.
acara wiki gimana june nanti,jadi di ps,semangi apa blok m nich