spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, April 21, 2008

Healthy and Strong

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Jumat lalu, sepulang kantor, aku dan suami langsung meluncur ke obsgyn kami di daerah Bekasi. Kontrol rutin. ALhamdulillah berat badan OK, tekanan darah juga bagus, dan semoga terus seperti ini pada hari persalinan nanti. Amien

Seperti biasa, dokter menanyakan adanya keluhan atau tidak, lalu USG. Alhamdulillah keluhannya ga berat, aku hanya mengalami mual ringan (jika lelah dan jika lapar) dan 2 x muntah (yang disebabkan stres / pikiran sedang tertekan). Saat USG, Panjang janinku sudah sekitar 3.59 cm. Dan Subhanallah... aku melihat pergerakan 'bakal tangan' dan 'bakal kaki'nya. Senang sekali melihatnya. Dokter kami pun tertawa happy melihat pergerakan janin tersebut. "Nih,,, bayinya sehat banget', begitu katanya. Alhamdulillah ...

Moga selalu sehat dan kuat ya. Tidak kupungkiri bahwa di trimester pertama ini aku sempat melakukan action yang tidak semustinya. Seperti turun tangga di stasiun dengan langkah cepat, jalan cepat (mungkin sedikit lari kecil), yah.. semoga hal itu masih dalam batas kewajaran ya. Coz trimester pertama adalah saat yang cukup 'rawan', dikarenakan janin sedang berproses menempel pada dinding rahim.

Pastinya ini adalah karunia ALLAH dan dorongan hubby yang selalu memotivasi aku agar aku dan janin kami ini selalu sehat dan kuat. Amien.

WA Lt. 11
jam 1.32 21/04/2008

No comments: