spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, January 21, 2008

Izinkan Aku Bercita-cita

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Satu cita dalam hidupku telah dihantarkan ALLAH padaku. Aku telah melabuhkan hati dan diriku pada seorang pria yang saat ini aku hormati sebagai pemimpinku.

Dan... citaku yang lain masih banyak. Sebanyak bintang di langit. Memang cita itu sangat tinggi ... bahkan nampaknya saat ini terlalu tinggi untuk kuraih. Tapi nanti, pada saatnya nanti, aku yakin aku bisa menggapainya. karena itu sayang, Aku mohon padamu untuk tidak memintaku mematikan mimpi-mimpi itu. Karena toh aku tetap akan bersamamu menggapai mimpi-mimpi kita.

Maafkan aku sayang.

WA Lt.11 jam 8.56 21/1/2008

1 comment:

Anonymous said...

Artikel di blog ini bagus. Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!


http://www.lintasberita.com/Lokal/Izinkan_Aku_Bercita-cita/