spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Thursday, January 17, 2008

Pilihan Bacaanku

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Aku tipe pembaca ...
Cerita. more spesifik, bukan cerita fantasi. Makanya komik, harry potter, abarat, itu ga masuk kategori bacaanku. Aku baru nyadar kalo preferensiku ga cukup variatif. Pokoknya hanya cerita yang bergulat pada kisah manusia dan konflik-konfliknya tok. Kalopun ada fantasi, itu pun based on science atau research.

Sampai saat ini, pilihan bacaanku baru tertuju pada Dewi Lestari, Michael Crichton, John Grisham, Paulo COelho, dan Dan Brown. Aku pernah coba baca harpot, tapi believe it or not, I did'nt finished it and I don't eager to watch the movie. Hanya sekedar cukup tau aja.

Truz... dari segi pengkoleksian novel, aku tipe pengkoleksi yang mengkoleksi novel berdasarkan penulis. Bukan c=jenis cerita. Rasanya kalo aku sudah baca suatu buku bagus karya seorang penulis, ada kebutuhan untuk mengkoleksi semua buku hasil tulisannya.

OK deyh...

WA Lt. 11 jam 12.26 tanggal 17/1/2008
Yang lagi merindukan waktu untuk baca novel
(^_^ maklum lah, sekarang ada teman baru, jadi most of the time we spend it together he..he..)

No comments: