spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Thursday, October 20, 2011

Dear Saya

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Menurut saya,
Orangnya baik.
Sebagai teman enak...
Cuma, considering her title is junior assistant manager, and she watches youtube everyday,
well... maaf ya... kok rasanya hm.. saya merasa lebih punya kontribusi untuk perusahaan ini.

Aihhh jangan sombong dear 'saya' , kamu berkontribusi karena ALLAH menghendaki kamu demikian.. bukan karena dirimu. bukan!! Ayo dong.. kapan sih kamu kesombongan kamu bakalan bersih tandas dari hati kamu??? Ingat umur!!! Tambah umur mustinya lebih wise, lebih bisa belajar.

Dear saya, sering-sering latihan ya...

No comments: