spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Wednesday, November 21, 2007

Aku, Sisi yang Lain

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Sisi lainku ...
Senang beraktivitas seorang diri, dengan skala 8 (at most : 10).

Karena aku suka bepergian sendiri, even itu jalan ke mall untuk sightseeing; berenang; makan di warung tenda yang aku pengen; lari pagi; beli makan siang.
Selain itu, aku juga lebih suka di kamar dan menikmati menulis atau bacaanku daripada ngeriung nonton tivi bareng keluarga. Aku tidak nyaman jika musti berbagi kamar tidur, tempat belajar, dan cermin dengan orang lain.

Percaya Diri yang Semu

Karena sangat sering mengikuti kemauan orang lain yang sebenarnya opposite dengan kemauanku. Hanya karena aku ga mau ribut ... Males ngelihat orang misu-misu atau ngambek ga jelas. Sehingga berakibat, apapun yang aku putuskan, selalu ada andil orang lain dalam keputusan itu.

WA Lt. 11 jam 10.53 21/11/2007

No comments: