spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Thursday, September 21, 2006

Ramadhan

Alhamdulillah...
Allah kasih bulan Ramadhan buat kita

Aku pribadi ga sabar untuk masuk ke Ramadhan.
Sejauh yang aku amati, kalau di bulan Ramadhan itu orang-orang di sekelilingku cenderung tenang.
Yang biasanya di angkot ngerumpi, lirik kanan-kiri, kalo Ramadhan kebanyakan pada tidur... atau diam.

Aku senang masuk Ramadhan karena salah satu doa yang dijabah adalah doa orang yang sedang puasa. Apalagi kalo menjelang buka...
He..he.. Maklumlah, manusia ga ada puasnya. Request-an ke Allah buanyak buangets.

Ramadhan ini...
Aku mentargetkan sesuatu untuk diriku
Biar kualitasibadah Ramadhannya cakeuph (Moga aku istiqomah ... Amien).
Ku juga ingin Ramadhan ini jadi sarana recovery buat kegalauan, keraguan, kebimbangan, dan ketakutan yang ada di hati dan pikiran.
All the diseases came from because of my 'stone heart'...
Tingkat penyerahanku yang rendah kepadaNya yang menyebabkan aku muthung ga karuan.

Ya Rabb...
Sampaikan aku di Ramadhan ini
Dan kuatkan azzamku untuk menggapai RahmatMu

WA, 21/9/2006 jam 9.30 (di sela-sela bikin lapming)
3 hari menjelang Ramadhan

No comments: