spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Wednesday, October 27, 2010

Gemuruh Hati

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Siapa yang hatinya ga bergemuruh menjelang kedatangan ke tempat baru?
Aku alami itu. Aku senang, aku deg-deg an juga, ada optimis, ada khawatir.
Ahh... inilah seninya. Aku musti paksakan diriku untuk berfikir positif untuk apa yang aku alami. Yoh ini adalah doaku juga kan...?
Keluar dari tempat ini, mendapat tempat baru, dan tentunya dengan pendapatan yang lebih baik.

Moga di tempat baru nanti, aku bisa nyaman...

Nyaman ituh... bukan berarti ga ada kerjaan. Nyaman itu berarti, lingkkungan yang ramah, teman2 yang welcome, aku yang semakin mudah berbaur ke lingkunganku, dan pengembangan diriku yang lebih baik.

Moga menjadi berkah untukku, keluargaku, dan orang sekitarku.

Amien.

Meje kerja,
4 hari menjelang memasuki tempat baru

No comments: