spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, February 16, 2009

Makin CInta Deyh

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Biarpun di rumah aku suka jutek sama hubby (apalagi kalo dia lagi kumat kedemenannya tidur alias lying alias males2an, tapi aku makin cinta sama doi. wabil khusus kalo dia abis gajian (wakakakk...).

ok serius...

Hubby ku itu, orang yang komit antara omongan dan perbuatan. dia emang bukan tipe orang yang desisif atau cepat mengambil keputusan, tapi sekali memutuskan, dia ga akan plin - plan. Beda jauh sama aku. Maunya terburu2 ambil keputusan, tapi plin - plan, dan bisa juga malah menyesali keputusan yang sudah terlaksana.

Dia juga orang yang istiqomah dalam suatu amalan ibadah. Beda sama aku. aku termasuk yang moody. (payah niyh... )

Trus, hubbyku itu sabar banget. Kalo aku jutek atau cerewet dia cuma komentar 'cerewet banget siyh' atau 'jangan galak-galak donk, takut'. Tapi segalak2nya aku, aku termasuk orang yang air matanya terbilang cetek (alias gampang nangis) dan kolokan.

whatever it is... aku makin cinta sama hubby.
iloveyou mas.

WA Lt. 11
jam 11.42
16 february 2009.

No comments: