spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Monday, September 27, 2010

Kelemahan Diri

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Aku akui kelemahan diriku adalah ...
aku takut dikritik. aku takut salah. Bukan ga mau dikritiik, tapi aku hanya nyaman dengan beberapa gaya masukan saja. Tidak semua orang yang menyampaikan masukan membuatku nyaman.
But however... aku akan lihat apa yang dikatakannya, bukan siapa yang mengatakannya. Karena toh Ali bin Abi Tholib (kalo ga salah) pernah bilang gitu kan... jangan lihat siapa orangnya, tapi denger content apa yang dia bilang.

Aku pasti berubah...

menjadi sparkling dianti.
memang perlu diasah, danmungkin itu menyakitkan seperti diamond yang diasah. Tapi, kemudian ia akan berkilai sepanjang masa.... bahkan sampai akhir hayatnya. Amien

No comments: