spasi spasi

Bagai kumpulan text, perlu ruang kosong untuk dapat membacanya dengan jelas.

Bagai lokasi, perlu jarak untuk membuatnya tidak sesak.

Bagai runutan peristiwa, perlu jeda untuk mampu mengenang episode yang sudah dilalui.

Bagai gerak, perlu kejap tarikan nafas untuk terus melaju

Tuesday, June 12, 2007

Update Selera Musik

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Juni yang sudah mencapai pertengahan, dan baru kali ini aku kunjungi lagi hommy di dunia virtualku. Masih di tengah kegamangan diri dan mencoba untuk persisten menjalani hari demi hari ... akhirnya kutulis sesuatu yang ringan (halah...). Anyway, 12 Juni ini ulang tahun Ibuku yang ke-51. Semoga pengharapan Beliau (terutama bagian pengen punya 1 lagi menantu. Amien... )dikabulkan Allah SWT. Happy birthday My Mom... thank you for being such a great inspirator for me.

Hm... ingin meng-update selera musikku saja. Ternyata, dari sekian jenis musik, aku merasa ada ruang kenyamanan lain saat mendengar irama-irama yang nge-jazz (walaupun bukan jazz tipe mainstream. Ringan...

Aku baru menyimak beberapa kelompok seperti incognito, maliq & d'essentials, dan si Mr. tunde.

Secara aku bukan pengamat musik, yang aku pahami dari diriku adalah musik-musik mereka memberikan efek rileks.

OK deyh...
Sekian tulisan ringan ini kusampaikan.

WA Lt. 11 jam 8.23 di hari ultah Mom yang ke-51

No comments: