Skip to main content

Aku di Hari Ini

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i

Aku ga hamil karena dua hari yang lalu period ku tiba. he..he.. Well, ALHAMDULILLAH, aku bersyukur. Bukannya ga mau anak lagi lho.. Aku cukup tau diri kalau mentalku sebagai Ibu butuh banyak jam latihan. Note : aku hanya mengurus baby ku di sore sampai pagi hari, dan full time di weekend. Hari-hari berjalan, baby ku di-momong oleh Ibuku yang baik banget ituh. Jadi, pengennya ... aku dah bisa jadi full time mother, baru kemudian aku (insyaALLAH, Amien..) pede momong anugerah terindah itu.

Ok.. dan hari ini, aku (seperti biasa) seperti antara ada dan tiada di kantor. Ga ada korespondensi dari Boss, atau request, atau info apapun. Hmpf... Oh ya.. sekalian, kemaren aku berantem mulut alias engkel-engkelan sama sekretaris divisi ini. Si Tante Nancy ituh... emang dah dikenal ga care sama karyawan di divisinya. Bayangkan... ada anak OS dah hampir 2 minggu dianggurin. Proses account login n imelnya kaga aktif2. hadeouhhh....

So, hari ini gwe ... nulis2 di blog tercinta gwe ini, kirim lamaran (sampe jam ini dah 3 apply), buka2 forum bisnis MLM gwe yang kata para aplen 'ini bukan bisnis yang memperkaya donlen', tapi gw ga percaya dan gw cek hitung-hitungan bonusnya emang g itu kok... Bonus aplen pasti disokong prestasi donlen. Oh ya.. gwe mo ikutan lomba nulis. He..he.. Moga2 berhasil. Lumayan, ngasah ketajaman kecerdasan dan intuisi,

Dah ya.. ini aja.

Depan Kompie jadul
23 Juni 2010 jam 10.24

Comments

Popular posts from this blog

Cerita si Anak Lanang

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i https://www.freepik.com/premium-ai-image/mother-son-love-relationship-mothers-day-style_278929692.htm Ahad lalu adalah kali kedua yang berturut-turut, dimana anak lanang minta peprulangan saat jadwal penjengukan. Yang pertama adalah dua pekan sebelumnya.  Dan memang sektar sebulanan ini, ada rasa rindu, kangen, dengan anak lanang. Ternyata... memang ada sesuatu dengan dia.  Kemaren dia pulang,dan nampaknya mager sekali untuk balik ke pesantren. Sepertinya karena bosan. Lalu kami ngobril, dikilik-kilik lebih detail, ternyata ada beberapa hal yang membuat dia resah...  1. Ada temannya yang toxic, yang kerap mengeluh kebijakan pesantren, baik mengenai dia tidak mendapat izin keluar, atau tidak betah, dan lain-lain.  2. Anak lanang melihat teman-temannya yang bersekolah reguler bisa naik gunung, jalan-jalan. Sedangkan dia 'terkungkung' di pesantren.  3. Nilainya yang turun.  4. Rasa malas tahajud.  Well well...  Semuanya wajar sa...

Mengawali Self Love

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i https://www.setaranews.com/2021/02/memahami-self-love-dan-bagimana-cara.html Tulisan ini agak deep.  Saat menulis ini, jujur gw kek harus mengorek bagian memori yang ga enak, yang kerap gwe endapkan karena ga kepengen dia tampil lagi di benak gwe. Ga sehat sebenernya... karena tidak mentuntaskan masalah atau luka hati. Nah, di mid forties ini, gw berusaha memperbaikinya.  Bismillah, mudah-mudahan tuntas.  Jadi, ada karakter dalam diri gwe, dimana gw merasa happynya orang lain lebih penting daripada diri gwe. Intinya gwe ga mau orang lain mutung atau marah karena situasi yang ga dia expect. PADAHAL, ga semua situasi itu berjalan ideal. Kadang ada situasi yang kita ga bisa kontrol, dan misti kita hadapin. Impact dari karakter ini adalah, sadar atau ga sadar, gwe tidak memprioritaskan KEINGINAN gwe. Gwe hanya memprioritaskan KEBUTUHAN gwe. sounds bijak sih... Tapi, ga gitu juga harusnya. he..he..  Honestly, karakter ini tumbuh karena gw dibesarkan ...

KTP Anak Lanang...

s.p.a.s.i...s.p.a.s.i Ada perasaan nyess, saat hari ini anak lanang kami ambil  KTP. Alhamdulillah dia genap 17 tahun di 30 Oct lalu. Ya Allah,,, Alhamdulillah bisa sejauh ini membersamai anak lanang satu ini. Jujur gw jauh dari sosok ibu yang sabar, kreatif, bervisi, jago masak, U name it lah kriteria idealnya seorang Ibu. Yang gw tau, gw sayang anak gwe, pengen dia jadi hamba Allah yang taat, bermanfaat, sukses, bahagia, selamat dunia akhirat.  Baby yang dulu 'botoh', hari ini officially jadi dewasa sesuai peraturan negara, Tsaah... Ah makind ewasa doa orang tua makin panjang, ternyata. Gw mulai berdoa dia dapet mantu yang shalihah, sekufu, greenflag. Tak lupa gw pun mendoakan dia jadi suami greenflag. Dan yang penting, mantunya itu sayang tulus sama gw... Gw in sya Allah bakal jadi mertua yang sayang dengan tulus kok. Apalagi kalo mantu gw anak orang kaya . eh.. keceplosan. ha..ha..  Lah ga papa juga sih, kan berarti in sya Allah gw bisa berkolaborasi dalam kebaikan. A...