s.p.a.s.i...s.p.a.s.i
Aku baru menyadarinya saat miting dua hari yang lalu.
Jadi, dalam suatu bisnis proses, alur kerjanya kan melibatkan antara satu unit dengan unit lainnya. Nah,,, idealnya, satu unit menjadi 'customer service' untuk unit selanjutnya. So, prepare and work for the best for the next unit.
Tapi yang terjadi di depanku adalah... jreng-jreng. egoisme pribadi suatu unit.
Yang penting, bagaimana SLA (service level agreement) suatu unit itu tercapai, dan bola panasnya ada di unit lain, padahal.... output dari suatu unit tersebut tidak bisa diproses oleh unit lain.
Cihuy ga tuh sodara-sodara ???
Dan yang terjadi adalah... seluruh proses pengadaan untuk target lebaran terhambat / bottle neck di suatu unit, gara-gara ada unit yang egois yang tidak memperhatikan kepentingan unit saudaranya yang lain.
Emang siyh, SLA si 'Unit Egois' itu bagus, serba cepat. Tapi apakah ini yang dibutuhkan dalam suatu perusahaan, kemana slogan-slogan kerja sama / integritas yang selalu didengungkan??? kabur ke singapur kayanya. he..he..
WA Lt. 11 jam 10.20
tanggal 27/8/2008.
No comments:
Post a Comment